Batu Cincin Serta Status Sosial

Batu Cincin Serta Status Sosial

Batu Cincin saat ini lagi trend, di mana umumnya jadi kebanggaan bila Anda memakai batu cincin yang bagus, terlebih bila batu itu berkwalitas serta indah menyilaukan. Keindahan batu mulia yang dipakai dapat melukiskan tingkat sosial seorang dalam pergaulannya, lantaran batu cincin yang berkwalitas tak sembarang orang yang dapat memakainya.

 

Batu Cincin

Type Batu Mulia saat ini jadi makin popular batu cincin sekarang ini telah jadi perhiasan yang mendunia. Batu mulia saat ini telah jadi salah satu simbol kemewahan serta pergaulan. Makin indah batu yang dikenakan makin mempunyai selera tambah baik yang seolah ada derajat yang tidak sama dalam pergaulan.

 

batu cincin

batu akik

Batu akik sendiri cukup popular juga sebagai hiasan jari beberapa penggemar batu, karena batu akik dinilai mempunyai bermacam arti, keindahan bahkan juga manfaat spesifik.

 

batu cincin

jenis batu cincin

Ini yaitu beragam jenis type batu cincin dengan beragam motif serta bentuk, tetapi yang umum digunakan orang yaitu batu bulat atau oval.

 

batu cincin

batu bacan

Batu bacan sangatlah popular di tanah air 2 th. paling akhir karena boomingnya nama bacan waktu jadi juara papan atas kontes batu akik sekian waktu lalu. Ini jadi bertuah sendiri untuk batu bacan terkecuali batu bacan ini dapat mempunyai keunggulan serta kekhasan khas untuk pecintanya. 

Gambar Batu Cincin

Di bawah ini sebagian gambar batu cincin teranyar :


Harga Batu Cincin

Di bawah ini kisaran Harga batu cincin bergantung mutunya yakni dari mulai harga 50 ribu sampai milyaran rupiah telah ada pada benda yang bergelar batu mulia ini. Penetapan harga untuk beberapa orang pemula bakal menyampaikan harga hantu, harga suka-suka, harga emosi, psikologi dsb. Tetapi sesungguhnya untuk pakar batu mulia, penetapan harga pada batu mulia tersebut mempunyai penilaian sendiri, dari mulai kebeningannya, keindahannya, kesempurnaan bentuk serta dimensinya, kekerasannya bahkan juga kerapian, kekokohan serta keindahan gagang cincin sekalipun bakal jadi penialan sendiri dalam penetapan satu harga batu cincin atau harga Batu Mulia ini.


Kunjungi sumber lengkapnya pata artikel Batu Cincin​ ini.
http://jenisbatumulia.com/batu-cincin.html
 

wdcfawqafwef